Minggu, 10 Maret 2013

Kyuhyun Super Junior jadi MC Music Bank Jakarta dan Siwon Menyapa Fans Indonesia







Konser Music Bank akan segera digelar malam ini, Sabtu 9 Maret di Gelora Bung Karno, Jakarta. Konser ini akan menampilkan boy band dan girl band papan atas Korea. Super Junior, SHINee, 2PM, Beast, INFINITE, SISTAR, Teen Top, dan Eru akan membawakan lagu-lagu hits mereka dan menggoyang GBK.

Seperti acara musik pada umumnya, acara Music Bank ini juga akan dipandu oleh MC. Dan siapakah yang akan memandu acara ini? Yap… Kyuhyun Super Juniortelah didapuk untuk menjadi MC acara ini. Tak hanya sendiri, kabarnya Kyuhyun juga akan didampingi oleh Nadya Mulya.

“Kyuhyun dan dari Indonesia ada Nadia Mulya,” kata Helmi Sugara dari Helmi Sugara Promotions seperti dikutip dari Republika.co.id.



Ada juga kabar yang beredar di kalangan fans bahwa Indra Herlambang juga akan mendampingi Kyuhyun. Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi. Pintu pertunjukan akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB, sementara acara dimulai pukul 20.00 WIB.

Sementara itu, Siwon Super Junior yang sejak 8 Maret lalu menyebut-nyebut nama Jakarta di akun Twitter-nya, tadi malam setibanya di Jakarta ia kembali menyapa fans Indonesia.

Music Bank adalah acara musik mingguan yang ditayangkan di stasiun televisi Korean Broadcasting System (KBS). Music Bank World Tour di Jakarta juga akan disiarkan di 72 negara lewat KBS World Channel. Jadi, bagi teman-teman yang tidak sempat menonton konser ini, kalian tidak perlu cemas.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju