Minggu, 31 Maret 2013

Leeteuk Super Junior: Yesung Super Junior Akan Baik-baik Saja Selama di Militer



Wajib Militer memang sesuatu yang tidak bisa dihindari untuk semua pria yang merupakan Warga Negara Korea, baik itu rakyat biasa, idol, atau sampai pejabat sekalipun.

Yesung Super Junior yang akan memasuki masa wajib militernya tahun ini rupanya mengundang kekhawatiran bagi Leeteuk Super Junior yang memang sudah memasuki militer terlebih dahulu tahun lalu.

Pada tanggal 27 Maret, Leeteuk dan Sangchoo Mighty Mouth menjadi duta PR Militer untuk Seoul Regional Military Manpower Office.

Leeteuk yang sedang mengkhawatirkan Yesung memberikan beberapa nasihat untuknya setelah selesai melakukan upacara penunjukkan.


“Aku ingin berkata kepada Yesung seperti ini: Bersemangatlah!” ujar Leeteuk sepeti dilansir enewsworld. “Aku yakin pada saat-saat seperti ini, Yesung akan mengalami kekhawatiran baik fisik maupun mental, selalu bertanya-tanya apakah dia akan bisa melakukannya dengan baik. Aku juga mengalami hal tersebut, tetapi ketika aku sudah berada disini (militer), aku langsung menyadari bahwa semua orang bisa melakukannya. Jadi Yesung, aku sangat kurang beruntung ketika aku melihatmu sekarang, tetapi ketika kamu sudah masuk wajib militer, kamu akan merasa sangat bersalah terhadap orang-orang yang belum melakukan kewajiban militernya dan waktu akan berjalan dengan cepat”.

Leeteuk juga mengungkapkan bahwa dia berharap jika Yesung dapat menyelesaikan aktifitasnya bersama Super junior dengan sangat baik sebelum dia memasuki wajib militer.

Mungkin bukan hanya Leeteuk saja yang khawatir, namun begitu juga dengan ELF. Tetapi dukungan dari fans dan orang-orang terdekat Yesung akan bisa membuatnya menjadi kuat dan bisa menyelesaikan wajib militernya dengan sangat baik
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju