Minggu, 31 Maret 2013

twitter Donghae capai 3 juta lebih followers



Satu lagi akun Twitter anggota Super Junior yang membuat rekor baru. Setelah Choi Siwon, kini Donghae menyusul dengan mengantongi sebanyak lebih dari 3 juta follower. Wow!

Bukan rahasia lagi jika popularitas Super Junior telah menyebar hampir di seluruh dunia. Bersama rekan satu agensinya, SNSD, Super Junior dinobatkan sebagai pembawa hallyu wave ke seluruh pelosok bumi hingga hampir semua orang kini mengenal K-Pop. Tak salah jika setiap orang yang mengaku mencintai K-Pop mengenal dengan pasti para personel Super Junior, termasuk mengikuti mereka di salah satu situs jejaring sosial bergengsi saat ini, Twitter. Akun Twitter Donghae, @donghae861015 pun rajin disambangi oleh para ELF, sebutan untuk fans Super Junior, yang ingin mengetahui foto – foto terbaru hingga kegiatan yang sedang atau baru saja dilakukan oleh Donghae.

Sejak pertama di buat, Donghae telah memposting sebanyak 1.015 tweet. Ia ‘hanya’ mem – follow 93 akun namun berhasil menjaring lebih dari 3 juta akun untuk menjadi followernya.

Kesuksesan Donghae ini sebelumnya juga diraih oleh rekannya di Super Junior,Siwon . Saat ini, Siwon telah diikuti oleh lebih dari 3,3 juta follower. Donghae berada di urutan kedua, sementara Yesung menduduki peringkat ketiga karena telah mengumpulkan sebanyak 2.1 juta follower.

Belum follow Twitter para personel Super Junior? Yuk simak daftarnya berikut ini.

Leeteuk : @special1004

Siwon : @siwon407

Yesung : @shfly3424

Donghae : @donghae861015

Ryeowook : @ryeong9

Heechul : @Heedictator

Kangin : @Himsenkangin

Shindong : @ShinsFriends

Sungmin : @imSMl

Eunhyuk : @AllRiseSilver

Kibum : @ikmubmik

Kyuhyun : @GaemGyu
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju