Senin, 18 Maret 2013

twitter Donghae dibajak







Lee Donghae Super Junior kena apes nih. Akun Twitter pribadi miliknya,@donghae861015 dibajak sama hacker Indonesia lho. Bagaikan roket, peristiwa ini pun beredar cepat di netterdunia dan bikin para fans marah.

Keanehan muncul ketika Donghae nge-tweet pakai Bahasa Inggris yang fasih. Jelas ini merupakan keanehan, karena para fans tahu banget kalau Bahasa Inggris Donghae nggak lancar.

“How can Lee Donghae using English so well like this?” ujar akun Twitter salah seorang fans, @LOVEyouSIWON407. “We already knew it’s not the real Donghae!”

Setelah peristiwa itu menjadi trending topic di Twitter, para fans Indonesia dan dunia kompak banget nge-tweet dengan hashtag #StopHackingDonghae861015 di Twitter. Namun tiba-tiba, ada seorang netter asal Indonesia mengaku sebagai dalang dibalik kejadian ini lho. “Itu akun team gue yang hack!” ujarnya. Alasannya melakukan hal ini karena dia seorang anti-boyband. Waduh, nggak gitu-gitu juga kali!

Para fans Suju merasa malu atas kejadian ini kawan. Mereka juga berharap agar peristiwa ini nggak mempengaruhi kesan Suju terhadap Indonesia dan nggak membatalkan SS5 INA setelah kejadian ini.

“I was very shy as ELF Indonesia with the incident,” ujar akun @TeuKIA_RiSIWON. “Dont cancel SS5 INA,” ujar @RatihLoveLy3. “Forgive us..the hacker is anti-fans-suju,” ungkap@vhu2209.

Kalau memang nggak suka dengan sesuatu, jangan terlalu diumbar ya kawan. Kalau nggak bisa mengontrol diri jadi seperti ini kan hasilnya, dibenci oleh semua orang. Lebih baik mengikuti alur pepatah, diam itu emas.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju