Minggu, 24 Maret 2013

Kyuhyun Super Junior, Rangking 3 Untuk Masalah Penampilan







Maknae (member termuda) yang satu ini makin lama memang tambah percaya diri saja. Kyuhyun Super Junior memang dari dulu terkenal percaya diri, tidak mau mengalah dan sifat usil nya yang sudah bikin semua member Super Juniorbertekuk lutut.

Tanggal 21 Maret kemarin, Super Junior mengadakan ‘Star Chatting’ yang diadakan di Naver. Dilansir kpopstarz, ketika sedang membahas urutan tentang masalah penampilan, Kyuhyun berkata, “Semua member memiliki penampilan yang terbaik. Aku pikir, aku berada diurutan ketiga dari semua member”.

Sepertinya Yesung tidak mau kalah dengan Kyuhyun, dia pun menempatkan dirinya pada posisi kedua. Sedangkan Siwon menempatkan dirinya sendiri pada posisi pertama.


“Aku pikir, aku yang berada diurutan paling atas,” ujar Siwon dan spontan langsung mengundang tawa banyak orang.

Super Junior sendiri memang sudah menjadwalkan acara Star Chatting pada tanggal 21 Maret. ELF yang mendapatkan info ini jauh sebelumnya, tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Seluruh ELF dari berbagai penjuru dunia seperti Jepang, Ingggris dan Spanyol langsung membanjiri Naver.

Star Chatting sendiri sangat banyak diminati oleh banyak orang, karena mereka bisa berkomunikasi oleh idola kesukaan mereka langsung saat itu juga dan bisa saling bertanya dan berbagi informasi. Untuk Star Chatting Super Junior saja, sudah lebih dari 15.000 komentar yang membanjiri Naver selama kurang lebih 20 menit.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju