Minggu, 24 Maret 2013

Masih Muda, Henry Super Junior M Buktikan Bisa Diandalkan





Member termuda Super Junior yang aktif dalamSuper Junior M yakni Henry Lau membuktikan bahwa dirinya adalah sosok yang bertanggung jawab dan bisa diandalkan saat tampil di episode Master Chef Korean Celebrity yang tayang Kamis (22/3).



Dalam acara itu, Henry selalu tampak ceria, menjadi sosok yang lucu karena dia merupakan kontestan termuda. Namun, Henry membuktikan bahwa dia bisa begitu bertanggung jawab dalam keadaan yang sulit.



Saat show berlangsung, sebuah handuk kertas yang berada di dekat api panas tiba-tiba terbakar. Hal itu langsung mengejutkan kontestan lain yakni Fei dari girlband Miss A dan Shin Bong Sun. Mereka berdua langsung panik dan berteriak bingung supaya api itu padam.



Istimewanya, meskipun api itu juga mengejutkan Henry, Henry tetap bisa bersikap tenang dan berusaha memadamkan api dengan air yang dia persiapkan untuk memasak. Ketika semua kontestan khawatir, Henrymalah tersenyum saat api sudah padam dan berkata, "Banyak hal yang menjadi sedikit kotor karena api,"



Menanggapi apa yang dilakukan Henry, staff program itu berkomentar, "Itu memang bukan insiden besar, namun tetap menjadi situasi penuh risiko yang bisa mengakibatkan bahaya. Tapi Henry membuat keputusan yang tepat dan menyelesaikan semuanya dengan tenang."
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju