Rabu, 27 Maret 2013

Yesung "Super Junior" Masuk Wajib Militer Tahun Ini





KABAR tentang wajib militer tak lagi menyeramkan seperti beberapa tahun silam.

Selain karena terbukti banyak artis yang kembali mereguk popularitasnya setelah kembali.

Media sosial tak membuat wajib militer menjauhkan sang idola dengan penggemarnya.

Paling tidak isu wajin militer di boyband Super Junior selalu berjalan mulus.

Hingga kini Super Junior telah melepas 3 personel tertuanya mengikuti wajib militer, dan seorang diantaranya, yakni Kangin, telah kembali berkarier dengan grup.

Yesung pada pembukaan konser Super Show 5, 24 Maret lalu, mengabarkan bahwa dia akan segera menyusul masuk wajib militer tahun ini.

"Saya menjalani masa pelatihan selama 5 tahun, dan bersama para fans selama menjadi personel Super Junior selama 8 tahun. Saya beryukur atas semua cinta yang diberikan. Saya lupa bagaimana rasanya saat menyanyi di atas panggung, tapi menyadari bagaimana semua itu begitu berarti saat ini untuk saya. Ketika saya tidak di sini tolong jaga para personel Super Junior dan jangan lupakan saya," beritahu Yesung.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju