Jumat, 08 Maret 2013

Kyuhyun Super Junior, Maknae Grup Idola Pria yang Paling Dicintai







Kyuhyun Super Junior terpilih menjadi anggota termuda (maknae) grup idola pria yang paling dicintai. Situs Mnet mengadakan sebuah polling dan meminta pengunjungnya untuk memberikan suara untuk maknae grup idola pria yang paling dicintai.



Dengan lebih dari 60.000 suara, polling ini tutup minggu kemarin. Dan hasilnya, pria berlidah tajam dari grup Super Junior, Kyuhyun, berhasil mendapat suara terbanyak sebagai maknae yang paling dicintai.



Anggota Super Junior tersebut mendapat 38,6% suara, mengalahkan teman satu agensi dan sahabatnya, Changmin TVXQ, dengan perbedaan tipis. Changmin sendiri mendapat 37,8% suara.



Di belakang mereka ada Taemin SHINee yang baru-baru ini comeback ke industri musik Korea dengan Dream Girl yang berhasil mendapat 10,9 % suara.



Zelo dari grup B.A.P menduduki posisi 4 dengan 7,9%.



Andy Shinhwa mendapatkan 1,9% suara. Andy adalah satu-satunya maknae yang berumur di atas 30 tahun. Ternyata, walaupun sudah termasuk tua, ia tetap menerima banyak cinta dari penggemar.



Seungri Big Bang yang sedang aktif di Jepang berhasil mendapatkan 1,6% suara. Setelah menyelesaikan Big Bang Tour selama tahun 2012, ia kini sedang fokus untuk berakting.



Sementara Chansung 2PM dan Jungshin CNBLUE seri di posisi akhir dengan 0,6%. Kedua maknae ini mendapat banyak cinta dari penggemar berkat akting mereka di dalam drama. Saat ini Changsung sedang sibuk syuting drama MBC7th Grade Civil Servant bersama Choi Kang Hee dan Joo Won. Sedangkan Jungshin yang baru saja comeback bersama CN BLUE telah menyelesaikan dramanya yang berjudul My Daughter Seo Young.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju