Minggu, 01 Juli 2012

Aksi Dance Super Junior di Teaser Video Musik 'Sexy, Free & Single'


Super Junior sebentar lagi akan menghadirkan karya terbaru mereka. Demi memanjakan para ELF, boyband beranggotakan Kyuhyun, Choi Siwon, Leeteuk, Yesung, Shindong,Eunhyuk, Ryeowook, Lee Donghae, Kangin dan Sungmin itu menghadirkan teaser video musik untuk single terbaru "Sexy, Free & Single".

Dalam salah satu adegan di teaser videonya, diperlihatkan para personil Suju telah mengubah gaya rambut mereka. Bahkan sebagian juga mengganti warna rambut seperti Siwon (silver) dan Shindong (pirang pucat). Cuplikan tersebut juga memperlihatkan sekilas aksi dance para personil Suju.

"Sexy, Free & Single" merupakan lagu andalan di album berjudul sama. Single dengan alunan musik dance ini menggambarkan para pria lajang dengan konsep "Sexy, Free & Single" yang siap menuai kekaguman kaum hawa.

Baru-baru ini, SuJu telah menghadirkan daftar track lagu yang akan ada di album "Sexy, Free & Single" seperti "Now", "Gulliver", "Sweet & Sour" dan "Break-Up Day". Album ke-6 tersebut akan dirilis 1 Juli dan versi offlinenya 4 Juli.

UPDATE: Sabtu 30 Juni pukul 11:58 WIB: SM Entertainment juga telah mengunggah video highlight untuk promo album "Sexy, Free & Single". Selain teaser foto para personil Suju, diperdengarkan pula cuplikan lagu-lagu untuk album baru tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju