Selasa, 03 Juli 2012

Versi Drum Cover Lagu Terbaru SuJu, 'Sexy, Free & Single'

 Setelah merilis sekian banyak teaser foto untuk album ke-6 mereka yang bertajukSEXY, FREE & SINGLE, pada Sabtu (30/6) lalu Super Junior akhirnya merilis album full secara digital.

Dirilis tepat pada pukul 00.00 waktu Korea Selatan atau sekitar Jumat (29/6) pukul 22.00 WIB, lagu Super Junior langsung menjadi 'sasaran' para ELF yang begitu menantikan lagu-lagu baru mereka.

Dengan sekejap, lagu-lagu yang dirilis secara online langsung meraih peringkat tinggi di berbagai chart musik. Tidak hanya di Korea Selatan, namun juga chart iTunes Eropa sampai Amerika Selatan.

Rupanya, lagu-lagu terbaru Super Junior itu tidak hanya membuat ELF langsung adiktif dan tidak bisa melepaskan perhatian mereka. Namun juga membuat banyak pihak melakukan cover musik untuk lagu utama berjudulSexy, Free & Single tersebut.

Melalui sebuah akun di Youtube, jitrui, seorang pemuda asal Singapura melakukan aksi drum cover untuk lagu Sexy, Free & Single. Dan untuk kalian ELF, jika biasanya melihat lagu SuJu diapresiasi dalam bentuk dance cover, versi drum cover ini juga tidak kalah menariknya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju