Jumat, 20 Juli 2012

Leeteuk Selalu Berusaha Melawak Saat Tampil di Reality Show


Leeteuk Super Junior dikenal sebagai artis yang selalu menjunjung tinggi profesionalitasnya. Tak hanya saat menyanyi di atas panggung, namun juga saat membintang sejumlah reality show-nya. Leader Super Junior ini mengaku selalu berusaha keras membuat semua orang tertawa saat membintangi reality show untuk pertama kalinya.

"Aku tampil di reality show pertama kali di 'Star Golden Bell'," kenang Leeteuk. "Aku ingat saat itu aku selalu berpikir dan berusaha keras bagaimana caranya membuat semua orang tertawa di setiap minggu."

Untuk bisa menampilkan sesuatu yang lucu, Leeteuk bahkan rela melakukan apa saja. Melihat hal ini, para bintang-bintang senior sampai menyuruhnya berhenti berusaha terlalu keras.

"Aku sangat malu karena saat itu aku melakukan apapun demi membuat orang tertawa," tambahnya. "Sampai-sampai para senior menyuruhku berhenti melakukannya."

Leeteuk pun mengaku bahwa ia sangat ingin menjadi artis yang sangat terkenal. Namun, ia menyadari bahwa Super Junior lebih penting ketimbang keinginan pribadinya. Karena itulah ia selalu berusaha membuat Super Junior tetap eksis bersama personil lainnya.

"Secara pribadi aku sebenarnya ingin namaku menjadi lebih terkenal," ungkapnya. "Tapi aku tahu grup kami lebih penting dan harus dibuat menjadi lebih populer lagi. Karena itulah aku selalu berusaha keras melaksanakan misi itu."

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju