Minggu, 15 Juli 2012

Album Baru Super Junior Posisi Ketiga Chart Billboard Dunia

Album Baru Super Junior Posisi Ketiga Chart Billboard Dunia
 Popularitas Super Junior sebagai idol grup pria K-Pop yang paling berkuasa di penjualan offline sepertinya belum bisa dikalahkan. Terbukti hanya dalam waktu seminggu pasca merilis album baru, Super Junior sudah mencetak rekor.

Tepat Minggu (1/7) lalu, Super Junior merilis album ke-6, SEXY, FREE & SINGLE secara online dan tercatat sebagai penjualan album digital untuk idol grup pria paling tinggi di Korea Selatan.

Menyusul perilisan secara online, Super Junior mulai merilis album mereka secara fisik dan bisa dibeli oleh ELF di seluruh dunia pada Kamis (4/7). Dan dalam waktu satu minggu, album itu sudah terjual lebih dari 100 ribu kopi dan merajai chart mingguan Hanteo.


Tak hanya masuk di chart Hanteo, album Super Junior juga ada bersama album penyanyi dunia lainnya dalam chart keseluruhan album Billboard dunia Amerika Serikat.

Sebagai album debut, Super Junior langsung menempati posisi ketiga, di mana posisi kedua dan posisi pertama adalah penyanyi luar negeri. Hal ini menandakan bahwa Super Junior memang menjadi salah satu idol K-Pop paling berpengaruh.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju