Jumat, 20 Juli 2012

Eunhyuk "Super Junior" Pernah Hidup Di Rumah Tanpa Kamar Mandi

eunhyk1

APA yang Anda tahu tentang Eunhyuk Super Junior? Soal kelucuan dan ketengilannya? Atau soal kisah bau badannya dan keterampilannya menari?
Kali ini Eunhyuk membawa kisah soal masa lalunya. Ini yang mungkin membuat kita jadi tahu kenapa Eunhyuk sekarang mengelola keuangan dengan bijaksana, bahkan sering diledek pelit oleh sesama anggota.
“Ketika saya kecil, saya pernah hidup dalam rumah yang tanpa kamar mandi. Kamar mandinya terletak sekitar 200-300 meter dari rumah. Kami menggunakannya,” cerita Eunhyuk pada acara Star Life Theatre.
Eunhyuk tidak mengeluh. “Tapi saya tidak suka melihat orang tua saya hidup dalam kesulitan. Oleh karenya saya sangat senang bisa membelikan mereka rumah,” lanjutnya seperti dilansir allkpop, Rabu (18/7).
Dalam acara itu Eunhyuk mengadakan acara syukuran yang dihadiri semua anggota Super Junior dan para orang tua. Oh, dalam acara tersebut juga, Ibunda Eunhyuk menunjukan kehangatan seorang ibu pada anggota Super Junior, Kangin. Ibunda Eunhyuk memeluk dan menangis melihat Kangin. “Dia telah merasakan rasa sakit. Hatinya pasti banyak sekali menyimpan duka,” kenang Ibu Eunhyuk tentang kejadian yang menimpa Kangin lebih dari 2 tahun lalu.
“Kenyataan dia telah kembali dan berubah  menjadi sosok yang baru membuat saya bahagia. Saya lebih bahagia karena dia juga kembali berkumpul bersama anggota Super Junior yang lain,” pungkas Ibu Eunhyuk. Oh, sungguh kelurga besar yang kompak, kan?
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju