Jumat, 20 Juli 2012

Donghae SuJu Gugup Jadi Bintang Utama Serial 'Panda and Hedgehog'


"Panda and Hedgehog" memang bukan serial pertama Lee Donghae Super Junior. Namun di serial bergenre romantis ini, Donghae pertama kali terpilih sebagai pemeran utamanya. Penyanyi berusia 25 tahun ini pun mengaku sangat gugup saat proses awal syuting serial tersebut.

"Karena ini merupakan pertama kalinya aku menjadi bintang utama, aku menjadi sangat gugup dan khawatir saat syuting," ujar Donghae. "Tapi sekarang aku sudah bisa beradaptasi dan menikmati proses syutingnya."

Di serial tersebut, Donghae berperan sebagai seorang patissier (ahli roti) yang jenius dan dingin. Aktor "Skip Beat" ini mengaku sempat terbebani dengan peran itu dan berusaha sangat keras agar bisa memerankannya dengan baik.

"Ini pengalaman pertamaku memerankan karakter protagonis di Korea, jadi aku merasa sangat terbebani," tambahnya. "Tapi aku berusaha sangat keras untuk memperdalam karakterku dan menikmati proses syutingnya. Aku ingin menyuguhkan serial yang romantis dan berbeda bagi para pemirsa."

Selain Donghae, serial tersebut juga turut dibintangi Yoon Seung Ah ("Playful Kiss"-2010), Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Serial ini diarahkan oleh sutradara Han Joon-Young. Rencananya, "Panda and Hedgehog" dijadwalkan rilis pertengahan Agustus mendatang di stasiun Channel A.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju