Selasa, 03 Juli 2012

Leeteuk Super Junior Cemburui Sungmin di 'We Got Married'


Leeteuk Super Juniormenunjukkan kecemburuannya pada rekan satu grupnya, Sungmin, di "We Got Married". Di episode terbaru acara tersebut, Leeteuk diceritakan berlibur bersama Kang Sora di Pulau Nami.

Di tengah perjalanan, Leeteuk sempat mengatakan kecemburuannya ini pada Kang Sora. Beberapa waktu lalu, Sungmin memang pernah bertemu secara tak sengaja dengan Sora di Paris dan saling bertegur sapa. Tak hanya itu, Sungmin dan Sora ternyata juga menjalin persahabatan.

Leeteuk pun langsung cemburu mendengar persahabatan Sungmin dan Sora ini. Leeteuk bahkan menelepon Sungmin di hadapan Sora dan membuat istri pura-puranya ini tertawa karena tingkah kekanakannya.

"Apakah kau dekat dengan Sora?" tanya Leeteuk pada Sungmin. Leeteuk lalu memberikan ponselnya pada Sora untuk berbicara. Saat itu mereka langsung berbicara akrab dan Sungmin juga mengundang Sora untuk datang ke drama musikalnya. Leeteuk pun langsung menyahut, "Kami sudah punya rencana berdua. Aku juga akan pergi ke China sebentar lagi."

Membalas ucapan Leeteuk, Sungmin mengatakan, "Aku juga akan melakukan drama musikal itu di Jepang, September nanti." Sora pun langsung menyahut untuk menggoda Leeteuk, "Aku juga punya jadwal di Jepang pada bulan September."

Mendengar ini, kecemburuan Leeteuk semakin menjadi-jadi. "Sungmin, kuharap drama musikalmu gagal," ujar Leeteuk sembari bercanda yang langsung membuat Sora tertawa.

Reality show ini ditayangkan di stasiun MBC. Selain pasangan TeukSo, acara tersebut juga menayangkan kehidupan pernikahan pura-pura Eunjung T-ara dan Lee Jang Woo.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju