Minggu, 15 Juli 2012

Donghae Kaget Diberi Nota Pembelian Album oleh Fans China


Lee Donghae mengalami kejadian tak terlupakan karena tingkah dari fans China. Donghae baru saja menerima nota pembelian album dari ELF China yang membuatnya terkaget-kaget. Dia bahkan memotret nota itu dan mengunggahnya di Twitter (12/7).

Gambar nota itu menunjukkan para fans China telah membeli sebanyak 6.666 copy album "Sexy, Free & Single" Super Junior. Angka '6' sendiri disinyalir sebagai petunjuk bahwa ini adalah album keenam Super Junior.

Seperti dilansir oleh Sup3rjunior.com, menurut fans yang menyerahkan nota pembelian itu kepada Donghae, fans China membeli album-album itu pada 10 Juli. "Bagaimana mungkin kalian bisa membeli album sebanyak itu?" seru Donghae dalam bahasa China. Fans itu pun memberikan jawaban yang membuat Donghae sangat tersentuh. "Supaya kalian bisa memenangkan penghargaan akhir tahun," kata fans gadis itu.

Sayangnya, interaksi antara Donghae dan fans itu tidak terlalu lama. Pasalnya, Donghae langsung dipanggil sutradara serial "Panda & Hadgehog" dan kemudian membaca skenario untuk melanjutkan syuting.

Sementara itu, Jumat, 13 Juli, Leeteuk menulis tweet baru di akun resminya. "Aku ingin tampil di konser lagi dan ingin pergi keluar negeri," tweet Leeteuk yang belum mengomentari apa yang baru saja dihadapi Donghae.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju