Senin, 23 Juli 2012

Ryeowook Super Junior Pernah Dihadiahi Jerapah Oleh Fansnya




Sebagai boyband terkenal tentunya Super Junior akan sering menerima hadiah dari para penggemar setianya. Ryeowook, salah satu member Super Junior tersebut juga kerap mendapat hadiah, bahkan hadiah yang tidak pernah ia sangka-sangka sebelumnya.

Dalam sebuah acara di KBS beberapa waktu lalu, pria kelahiran 21 Juni 1987 tersebut sempat bercerita mengenai hadiah apa saja yang pernah ia terima dari para penggemarnya. Ryeowook lalu ditanyai mengenai barang apa dari seorang fans yang paling membuat dirinya terkesan. Secara tak terduga, penyanyi bersuara khas tersebut menjawab ‘jerapah’ dan membuat para penonton merasa terkejut.

Ryeowook lalu menjelaskan bahwa hadiah jerapah itu berasal dari para fansnya yang ada di Thailand. Para ELF tersebut rupanya berinisiatif memberikan hadiah seekor jerapah setelah tahu bahwa idola mereka menyukai binatang tersebut.

“Aku menerima seekor jerapah dari para penggemar di Thailand sebagai hadiah ulang tahunku,” ujar Ryeowook. “Mereka memberikannya sebagai hadiah setelah aku mengungkapkan bahwa aku menyukai jerapah.”
Jerapah tersebut tentu saja tidak diberikan langsung kepada Ryeowook. Tampaknya para ELF sengaja menyediakan jerapah lalu menyumbangkannya pada sebuah kebun binatang di Bangkok, Thailand, atas nama Ryeowook yang tengah berulang tahun.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju