Minggu, 15 Juli 2012

Sungmin Berusaha Keras Tak Lagi Menjadi Seorang Fashion Teroris

Sungmin Berusaha Keras Tak Lagi Menjadi Seorang Fashion Teroris
Salah seorang member Super Junior,Sungmin mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki selera fashion. Hal ini ia ungkap dalam interview ketika menjalani sesi photoshoot dengan majalah @style.

Selain Sungmin, member Super Junior yang lain yaitu Leeteuk,Yesung, Donghae, dan Kyuhyun juga terlibat dalam pemotretan tersebut. Mereka difoto ketika tengah bermain basket, dan menikmati waktu luang dengan berjalan-jalan dengan sepeda. Selain itu ada juga foto lain ketika mereka tengah berada di satu kafe.

Ketika membahas tentang gaya fashion yang biasa mereka pakai,Sungmin mengakui dirinya seorang fashion teroris (orang yang tidak memiliki selera fashion). "Aku terkenal sebagai fashion teroris. Aku seorang fashion teroris terminator," ucapnya.

"Baru-baru ini aku mencoba membeli baju baru dan berubah. Aku mendapat nasehat dari Donghae, Eunhyuk dan Yesung di mana harus membeli baju. Kini aku berusaha keras untuk menghindari menjadi fashion teroris. Bahkan penampilanku dicek oleh member lain," ucapnya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju