Minggu, 01 Juli 2012

Super Junior Bekerja Sama Dengan Koreografer Internasional Di Album Terbaru

suju


Super Junior tampaknya benar-benar ingin menunjukkan totalitas mereka dalam album terbaru yang bertajuk ‘Sexy, Free & Single‘. Tak hanya dalam masalah vokal dan musik, tapi juga untuk urusan dance atau koreografi. Karena itulah boyband asal Korea ini sampai bekerja dengan koreografer internasional, Devin Jamieson.

Devin sendiri adalah koreografer yang sudah kerap bekerja sama dengan sejumlah artis mancanegara. Sebut saja Britney Spears, Hillary Duff, atau Usher. Devin juga sempat ikut terlibat dalam penggarapan konser terakhir Michael Jackson yang bertajuk ‘This Is It‘.

Tak hanya Devin, rupanya Super Junior juga akan dibantu oleh sejumlah koreografer dunia lainnya, seperti Lyle Beniga, Nick Baga, dan Devon Perri untuk menyempurnakan performa mereka.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, album keenam Super Junior akan dirilis secara online mulai 1 Juli 2012 mendatang, sementara album fisiknya akan rilis pada 4 Juli 2012. Peluncuran album ini akan disusul oleh sejumlah penampilan Super Junior di berbagai acara, seperti ‘M! Countdown‘ pada 5 Juli, ‘Music Bank‘ di KBS pada 6 Juli, dan ‘Music Core‘ di MBS pada 7 Juli, dan ‘Inkigayo‘ di SBS pada 8 Juli.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju