Jumat, 20 Juli 2012

Siwon dan Donghae Super Junior Kunjungi Filipina Agustus Nanti, Dalam Rangka Apa?

siwondonghae1


DUA personel Super Junior dijadwalkan mengunjungi Filipina bulan Agustus nanti.

Siwon dan Donghae rencananya bertandang ke Manila, Filipina, bulan depan untuk menghadiri event produk pakaian buatan Filipina yang menjadikan mereka sebagai bintang iklan.

“Manajer Sihae (Siwon dan Donghae—red) sudah memberi kami tanggal. Antara 14 atau 15 Agustus,” tulis Ben Chan, pendiri dan CEO Bench, produk pakaian buatan Filipina yang meng-endorse mereka.

Mengutip situs Manila Bulletin, Rabu (18/7), penggemar tak sabar menantikan kunjungan Siwon dan Donghae ke Filipina setelah 2 bintang serial Taiwan Skip-Beat itu terpilih jadi duta Bench, Maret lalu.

Namun penggemar sepertinya tak bisa berharap banyak, karena kemungkinan tak ada sesi tanda tangan. “Sampai sekarang tidak ada (sesi tanda tangan). Tidak disetujui,” lanjut Ben dalam posting Twitter selanjutnya.

Hanya akan ada 1 event yang dihadiri Siwon dan Donghae. Tanggal pasti kedatangan Siwon-Donghae pun belum ditentukan oleh pihak SM Entertainment. “Masih belum pasti. Mungkin mendarat sehari sebelum, atau tanggal 14 pagi,” ungkap Ben.

Di Manila, billboard Bench dengan sosok Siwon-Donghae banyak ditemui. Demikian juga di store produk pakaian kasual itu. Produk pakaian Filipina dikenal kerap memakai artis luar negeri, Hollywood sekali pun, untuk jadi bintang iklan. Sebelumnya, Bench sudah pernah mendapuk Joe Jonas, Bruno Mars, David Archuleta, Lucy Hale, dan Liam Hemsworth menjadi duta produknya.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju