Minggu, 23 September 2012

Fans Cewek Menangis Histeris Dipeluk-peluk Idola Beratnya

Fans Cewek Menangis Histeris Dipeluk-peluk Idola Beratnya


TVXQ" Max Changmin dan "Super Junior" Kyuhyun tampil memesona dalam konser akbar SM Town, di Gelora Bung Karno, Sabtu (22/9/2012) semalam.

Keduanya membawakan lagu milik Bruno Mars berjudul "Just The Way You Are". Seorang penonton wanita yang naik ke atas panggung menangis dibuatnya. Wanita itu, sepertinya tidak menyangka bisa berada sangat dekat dengan idolanya tersebut. Ia terharu, air matanya meleleh turun ke pipinya karena Changmin dan Kyuhyun bernyanyi untuknya.

Puluhan ribu penonton yang menyaksikan penampilan Changmin dan Kyuhyun terpesona. Mereka ikut bernyanyi sepanjang lagu itu. Mereka kemudian berteriak histeris tatkala kedua penyanyi itu memeluk wanita beruntung yang bisa naik ke atas panggung.

Konser yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) itu, berlangsung spektakuler. Banyak lamupu laser warna-warni berkelebat di keremangan stadion. Bahkan para penonton membekali dirinya dengan light stick yang memancarkan cahaya dalam gelap.

Konser itu diramaikan sejumlah artis penyanyi Korea Selatan kenamaan. Sebut saya Super Junior, TVXQ, SNSD, Kangta, Shinee, dan masih banyak lagi. Mereka punya penggemar fanatik di Indonesia, terutama Jakarta.

Makanya, sepanjang konser tidak ubahnya seperti suasana menonton pertandingan sepak bola. Para penonton yang sebagian remaja perempuan itu, berteriak dengan sekuat tenaga menyebut nama-nama idolanya sehingga memekakkan telinga.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju