Minggu, 16 September 2012

Leeteuk Posting Foto Siwon Saat Mabuk, Apakah Masih Tampan?




Leader Super Junior, Leeteuk baru-baru ini memposting foto dari member Siwon yang sedang menikmati waktu bersantai di sebuah bar.
Jumat (14/9), Leeteuk memposting melalui Twitter, "Semua orang pergi liburan, hanya Siwon dan Leeteuk yang tinggal di Korea. Kami minum bir bersama~dan aku sepertinya mabuk. Siwon tampak mabuk tapi dia terlihat seperti...sedang tidur. Kami bertemu tengah malam dan memakai pakaian lengkap. Aku akan meneleponmu David, oh tidak, Si-Vid, hahahah," seperti dilansir soompi.com.
Dalam foto yang diposting Leeteuk itu, tampak Siwon sedang tertidur dengan wajah yang bersandar di tangannya. Meski dalam cahaya yang gelap, Siwon terlihat seperti patung David sang pemikir yang terkenal itu.
Bahkan ELF serta netizens secara luas terkesan dengan fashion yang dipilih oleh Siwon. Siwon seperti memakai kemeja mewah bahkan ketika sedang bersantai dengan Leeteuk, sahabatnya.
Melihat itu netizens langsung berkomentar, "Penampilannya benar-benar tidak adil," "Siwon adalah pemberian Tuhan," dan "Apakah kau yakin kalau Siwon tidak memiliki pacar?"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju