Kamis, 13 September 2012

Leeteuk Super Junior Adalah Seorang Playboy?

Super Junior Member on MBC Weekly Idol

Beberapa anggota Super Junior, yakini Leeteuk, Eunhyuk, Ryeowook, danKyuhyun tampil pada acara MBC Weekly Idol pada 12 September kemarin. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, mereka membahas tentang siapa yang akan menggantikan Leeteuk sebagai leader Suju.

Selain itu, dalam acara tersebut, mereka banyak mengungkapkan beberapa kehidupan pribadi masing-masing, terutama Leeteuk dan Kyuhyun. Menurut anggota lainnya, Leeteuk sangat populer di kalangan wanita, bahkan sering dibilang Playboy menurut sesama anggota, benarkah?
Leeteuk on MBC Weekly Idol
Sebagai seorang pemimpin Super Junior, Leeteuk berusaha menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. Tak heran ia menjadi idola para wanita. Namun siapa sangka Leeteuk yang akan melaksanakan wajib militer ini memiliki banyak teman wanita. Bahkan ia sering sekali jalan dengan wanita-wanita tersebut.
“Dia (Leeteuk) bertemu banyak wanita yang bukan dari kalangan selebritis. Ia memiliki banyak sekali teman wanita. Bahkan tidak ada cara untuk menghentikannya,” papar Kyuhyun.
Kyuhyun on MBC Weekly Idol


Tak hanya diam, lelaki yang pernah mencium bibir Kang Sora ini pun mengakui bahwa banyak sekali wanita yang menyatakan perasaannya, bahkan beberapa selebriti Korea juga.


“Ada banyak wanita yang mengakui perasaannya, mereka mengaku menyukaiku. Bahkan beberapa selebriti pernah menghubungiku, dan mengatakan bahwa mereka tertarik denganku,” ungkap Leeteuk.

Sebenarnya apa sih pesona Leeteuk?

Menurut Kyuhyun, Leeteuk banyak sekali menampilkan banyak aegyo (sikap yang cute/imut/manis) saat ia berbicara di telpon. Tak tanggung-tanggung, Kyuhyun pun menirukan gaya Leeteuk ketika berbicara di telpon dengan seorang wanita.
Kyuhyun Menirukan Leeteuk
Eunyuk yang melihat akting Kyuhyun berkomentar, “Kau yakin kau tidak sedang berbicara tentang dirimu sendiri?”
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju