Jumat, 21 September 2012

Kyuhyun Pilih Leeteuk Sebagai Raja Reality Show Super Junior


Meranking teman-teman satu grupnya nampaknya jadi hobi baru   akhir-akhir ini. Beberapa waktu lalu maknae Super Junior ini sempat meranking siapakah personil yang terjelek di acara "Weekly Idol". Kali ini Kyuhyun memberikan pendapatnya tentang personil Super Junior yang paling populer di reality show. 

Menurut Kyuhyun,  rajanya reality show diantara personil lainnya. Host acara "Radio Star" ini berpendapat Leeteuk memiliki kemampuan yang baik saat membintangi sebuah reality show. 

"Personil yang paling top saat membawakan reality show adalah Leeteuk," ujar Kyuhyun di acara "Taxi". "Dia bisa membawakan sebuah acara dengan baik. Dia juga bagus saat duduk di kursi panel. Dia sudah berada di berbagai variety show paling lama diantara semua personil Super Junior." 

"Leeteuk itu sangat pandai bicara," tambahnya. "Dia juga suka memberikan komentar, jadi bisa mengisi kekosongan. Dia benar-benar punya bakat yang besar." 

Selain itu pemandu acara Kim Gu Ra juga sempat bertanya, "Bagaimanakah reaksi personil lainnya saat kamu muncul di reality show?" Mendengar ini Kyuhyun lalu menjawab, "Pertama-tama mereka selalu mengawasiku, lalu mereka pura-pura tak memperhatikannya. Kurasa mereka sedikit iri padaku," ujar Kyuhyun sembari tertawa. 

Menariknya ketika ditanya siapakah yang menduduki peringkat kedua, dengan narsis Kyuhyun berkata orang itu adalah dirinya. "Aku bisa berkata orang itu adalah aku. Aku masih baru dan fresh dan aku tak perlu mengkhawatirkan apapun saat muncul di reality show. Jadi aku bisa melakukan apapun yang kumau," jawabnya percaya diri. 

Lalu siapakah menurut Kyuhyun yang menduduki peringkat ketiga? " dan , dua-duanya ada di peringkat ketiga," pungkas Kyuhyun di acara yang tayang di stasiun tvN tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju