Jumat, 21 September 2012

Member girlband Sistar, Dasom, mengungkapkan bahwa leader Super Junior, Leeteuk seringkali mengiriminya pesan SMS setiap hari pada pukul 03.00 dini hari. Hal ini diungkapkan dalam syuting program SBS, Strong Heart setelah aktris Kang Ye Sol menyebutkan soal kebiasaan dan obsesi Leeteuk dalam mengirimkan SMS. Di mana dia mendapatkan SMS dari Leeteuk sekitar pukul 03.00 dini hari. [INFO UNTUK ANDA: Daripada nyesel kehabisan tiket LA Lights Java Soulnation, mendingan beli dari sekarang, kalau ngga mau pakai susah beli online juga bisa, tinggal klik di sini untuk cek di mana kamu bisa mendapatkan tiket konser terbaik tahun ini!] "Leeteuk selalu mengirim SMS padaku setiap dia mendapat HP baru. Namun beberapa hari lalu dia mengirimiku SMS meskipun tidak mempunyai HP baru," jelas Ye Sol seperti dilansir soompi.com. Sama seperti Ye Sol, Dasom juga mengaku dalam acara itu, "Leeteuk juga mengirim SMS untukku sekitar pukul 03.00-04.00 setiap hari!" namun SBS sepertinya tidak mengungkapkan cerita sebenarnya di balik pengiriman SMS itu, sehingga membuat penggemar penasaran. Hmm, kira-kira apa yang pesan yang dikirimkan Leeteuk kepada mereka berdua saat dini hari ya? SBS Strong Heart akan menjelaskannya pada episode Selasa (18/9) malam pukul 23.00 KST

leeteuk Super Junior


Leeteuk Super Junior memang rajin mengirimkan sejumlah pesan kepada banyak selebritis perempuan di larut malam. Seperti yang sudah dikabarkan beberapa waktu yang lalu, Dasom SISTAR dan Kang Ye Sol mengakui bahwa mereka selalu mendapat pesan tiap pukul 3 dini hari.

Menanggapi hal tersebut, Leeteuk mengungkapkan perasaannya lewat akuntwitternya. Pada tanggal 19 September kemarin, Leeteuk berkicau:


“Hidup dan mati selebriti dengan citra mereka. Apapun kepribadianmu yang sesungguhnya, kamu dapat hidup sebagai orang yang baik, orang yang dingin, dan orang yang ramah kepada masyarakat umum selama kamu melakukan pencitraan dengan baik. Tapi ada batasan untuk melakukannya. Waktu yang akan menjawab sebenarnya”

Kemudian ia melanjutkan, “Mengapa kau tidak mengikutiku hanya untuk sehari saja? Aku akan menunjukkan padamu seperti apa hari yang biasa kulalui. Jika kau membutuhkan ponselku, aku akan memberikannya untukmu. Dan kau akan melihat siapa saja yang menelponku, atau jika aku menerima panggilan..”

Meski kerap dijuluki sebagai seorang playboy, Leeteuk memang ramah kepada semua orang. Bahkan setelah menghadiri acara SBS Strong Heart yang ditayangkan pada 18 September kemarin, Leeteuk mendapatkan julukan baru, yaitu oppa nya banyak wanita.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju