Selasa, 25 September 2012

Leeteuk Super Junior Upload Foto Setelah Kesehatannya Pulih

Leeteuk Super Junior


Leeteuk Super Junior sempat membuat cemas para penggemarnya setelah memposting pesan di Twitter bahwa kondisi kesehatannya sedang menurun. Namun pada 24 September kemarin, leader Super Junior tersebut tampaknya sudah kembali sehat dan siap beraktivitas seperti biasa.

Seolah ingin membuktikan bahwa kesehatannya sudah pulih, ia pun meng-upload sebuah foto lewat akun Twitter pribadinya. Ia juga menyertakan kalimat pada foto tersebut yang menceritakan kondisi kesehatannya yang sempat memburuk.


“Sekarang, tubuhku sudah kembali seperti biasa (aku merasa seperti diriku lagi). Gara-gara kelelahan, aku menderita radang lambung, pemulihanku cukup berat, tapi kurasa aku bisa bertahan. Buat kalian semua, jaga kesehatan kalian! Sekarang aku bisa tidur,” katanya.

Kabar kesehatan Leeteuk yang membaik ini tentu saja disambut gembira oleh para ELF. Netizen pun berbondong-bondong berkomentar untuk mengungkapkan rasa lega dan menunjukkan perhatian mereka.


“I love you, Leeteuk. Apakah kesehatanmu sudah lebih baik?”

“Leeteuk, jangan sakit!”

“Hal yang paling penting adalah kesehatan tubuh dan pikiran. Aku ingin melihat senyum Leeteuk,” begitulah reaksi para penggemar.

Sebelumnya, Leeteuk yang baru-baru ini ikut memeriahkan SMTown Jakartamendadak memposting kalimat maaf di Twitter. Ia mengungkapkan bahwa karena kondisi kesehatannya yang menurun, ia tidak bisa tampil di konser SMTown hingga akhir.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju