Minggu, 02 September 2012

Korea Dilanda Topan Bolaven, Super Junior Tunda Penerbangan

Dengan adanya angin topan Bolaven yang melanda Korea Selatan, idol grup sepertiSuper Junior sepertinya harus mengalah pada badai.

Menurut agensi Super Junior, SM Entertainment, member Super Junior akhirnya baru bisa mendarat di bandara internasional Incheon Korea Selatan pada Selasa (28/7) dini hari seperti dilansirenewsworld.mnet.com.

Super Junior harus mengalami penundaan keberangkatan dari China lantaran badai yang akan melanda Korea itu. Bahkan salah satu member,Yesung yang memiliki cafe Handel and Gretel terpaksa mengumumkan cafenya tutup karena badai topan Bolaven.

Super Junior sendiri memang memiliki jadwal fan sign event di Guangzhou, China pada Senin (27/7). Mereka dijadwalkan langsung kembali ke Korea di hari yang sama. Namun karena topan Bolaven menyerang, Super Junior terpaksa menunda kembali ke Korea keesokan harinya.

Dengan penundaan jadwal penerbangan, jadwal padat member Super Junior langsung terpengaruh. Member band TRAX, Jung Mo bahkan harus menggantikan Shindong sebagai MC dalam program Shimshimtapa. Fan event Super Junior di Seoul juga terpaksa dimundurkan sampai di awal September.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju