Kamis, 27 September 2012

Siwon Super Junior Topless Dalam Drama Korea Terbaru, The King of Dramas

Siwon-Super-Junior


Siwon Super Junior pesonanya memang tiada akhir. Kali ini Siwon kembali mengusik perhatian banyak orang dengan foto – foto topless – nya yang beredar baru – baru ini. Siwon dipaksa bertelanjang dada untuk sebuah adegan dalam drama Korea terbarunya, The King of Dramas.



Beberapa foto yang beredar memperlihatkan Siwon yang sedang berjalan di taman dengan hanya memakai celana panjang warna hitam. Ia tersenyum manis sambil menenteng kemeja hitam – nya. Di foto lain Siwon terlihat berjalan menuruni tangga dengan hanya berbalut handuk untuk menutupi tubuh bagian bawah. Siwon memperlihatkan tubuhnya yang kekar dan perut six packs yang semakin membuatnya semakin mempesona.

Foto – foto tersebut diambil saat Siwon sedang menjalani syuting perdana drama Korea terbarunya, The King of Dramas. Dalam drama tersebut, Siwon beradu akting dengan aktris Jung Ryeo Won dan aktor Kim Myung Min. Seperti judulnya, drama ini akan menceritakan tentang lika liku dunia akting dimana Siwon akan berperan sebagai Kang Min, seorang aktor terkenal. Tim produksi ‘The King of Dramas’ yakin Siwon akan mampu memerankan karakternya dengan baik mengingat apa yang ia perankan tidak jauh berbeda dengan kehidupannya sehari – hari. Sementara itu, Kim Myung Min akan memerankan tokoh Anthony Kim, seorang CEO berbakat dari perusahaan pembuat drama. Anthony Kim adalah tipe arogan yang akan melakukan apapun demi uang dan kesuksesan.Jung Ryeo Won terpilih sebagai pemeran dari karakter seorang penulis yang punya prinsip tegas.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju