Senin, 10 September 2012

Gara-Gara Super Junior Acara 'Radio Star' Raih Rating Tinggi


Kehadiran  di "Radio Star" rupanya membawa keuntungan bagi acara tersebut. Berkat kemunculan  dan  sebagai bintang tamunya, "Radio Star" berhasil meraih rating yang tinggi. 

"Radio Star" menjadi acara yang paling banyak ditonton di waktu pemutarannya. Acara tersebut menduduki peringkat pertama dengan rating sebesar 8,4 persen. Ini membuktikan bahwa popularitas Super Junior masih sangat tinggi di Korea Selatan. 

Segmen paling menarik dalam acara itu adalah saat  menceritakan tentang kehidupan cintanya bersama sang pacar. Ia mengaku sempat merasa cemburu karena kekasihnya lebih memilih memajang foto   di wallpaper ponselnya, bukan foto dirinya. 

"Kuberitahu satu cerita lucu. Wallpaper di ponsel pacarku bukan fotoku, tapi foto G-Dragon," ujar Shindong disambut tawa personil lainnya. "Pacarku bahkan menyuruhku mengecat rambutku menjadi ungu seperti G-Dragon, tapi aku tak bisa. Jadi aku mengecatnya jadi hijau sebagai gantinya." 

Selain itu, Siwon juga sempat menggoda  akan mengganti posisinya di acara tersebut. Tak hanya "Radio Star", acara "Fair" juga mendapat rating tinggi dengan presentase 7,3 persen dan berhasil menduduki peringkat kedua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju