Senin, 10 Desember 2012

Begini Cara Siwon dan Kyuhyun "Super Junior" Saling Mengingat Satu Sama Lain







HUBUNGAN antarpersonel Super Junior makin terbukti bukan sekadar hubungan profesional.

Hal itu tergambar dari dua anggota,Choi Siwon dan si maknae Cho Kyuhyun, saling mengingat satu sama lain.Kedekatan keduanya terungkap dari tweet Siwon 8 Desember lalu.

"Saya mengoleksi tempelan lemari es untuk menggambarkan sebuah negara atau kota. Dan Kyuhyun Radio Star (acara yang dibawakan Kyuhyun-red) selalu membelikan saya tiap kali dia berpergian ke luar negeri. Tiap kali syuting hingga pagi hari, melihat hadiah itu terasa seperti hujan yang manis di tanah yang kering," tulis Siwon seperti dilansir allkpop.




Magnet kulkas pemberian Kyuhyun untuk Siwon. (dok.ist.)Siwon juga mengunggah foto tempelan kulkas berikut memo singkat yang dari kyuhyun yang bertuliskan."Untuk Siyuan(nama mandarin Siwon-red) yang tak ada di Chile, TT(tanda menangis). Dari Kyu. Meskipun mungkin bagi sebagian besar orang hadiah macam tempelan kulkas tak lagi berarti nilainya, rupanya bagi anggota Super Junior yang punya banyak uang, hal yang dianggap remeh temeh pun bisa jadi wujud perhatian dan kasih sayang.



Hubungan kakak beradik antara Siwon dan Kyuhyun memang manis untuk dibahas, Siwon pernah mengunggah foto-foto kedekatannya dengan Kyuhyun yang banyak sekali adegan skinship.Kyu pun dalam satu wawancara dengan bangga mengatakan paling ingin melakukan double date dengan Siwon, mengingat Siwon selalu mentraktirnya.

Apa Siwon, hyung kesayangan Kyu? Sumpah, nggak berani jawab. Biar ELF yang memutuskan, hehehe.

Tapi yang pasti adegan seperti itu sungguh terasa manis dan jarang-jarang diperlihatkan anggota boy band lain!
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju