Kamis, 06 Desember 2012

Super Junior Duduki Posisi Teratas Tower Record


Super Junior masih dapat mempertahankan status mereka sebagai boyband Korea paling populer tahun ini. Buktinya mereka meraih posisi teratas dalam ranking keseluruhan selama tahun 2012 yang dirilis oleh Tower Records Jepang.

Dalam daftar 2012 K-Pop Top 20, nama Super Junior menempati peringkat 1 untuk album "Sexy, Free & Single" yang diikuti oleh Big Bang "Alive" di posisi 2 dan Girls' Generation "Girls & Peace" di posisi 3. Dari daftar ini menunjukkan betapa populernya boyband beranggotakan 13 orang ini di Jepang.

Tidak hanya di Jepang, Super Junior juga masih bisa mempertahankan kepopuleran mereka di seluruh dunia. Mereka meraih piala Best Global Group dan Album of The Year di acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 yang diselenggarakan di Hong Kong, 30 November lalu.

Saat ini Super Junior tengah disibukkan oleh aktivitas solo tiap personil. Choi Siwon masih sibuk dengan drama "King of Dramas". Ryeowook, Kyuhyun dan Yesung juga masih harus menyelenggarakan konser sub unit Super Junior, Super Junior-K.R.Y., sampai Januari 2013. Dan mereka dikabarkan akan melakukan konser comeback di awal tahun 2013.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju