Senin, 17 Desember 2012

Donghae Super Junior Buka Kafe di Taiwan dan Siap Main Film Layar Lebar





KETAKUTAN banyak orang akan redupnya Super Junior ketika Leteeuk menjalankan wajib militer, rupanya tak beralasan.

Personel Super Junior yang tersisa, sepertinya juga tak rela langkah mereka terhalangi dan bekerja lebih keras seperti yang mereka janjikan selama ini. Proyek-proyek baru yang mereka kerjakan membuat media tak kuasa dan terus melirik kiprah mereka.

Kali ini kabar bagus datang dari si melankolis Donghae. Dua kabar sekaligus. Yang pertama soal kafe yang ia dirikan bersama kakaknya di Taiwan. "Saya dan kakak saya membuka tempat kecil di Taiwan. Tujuannya untuk membuka komunikasi dengan penggemar," kicau Donghae seraya memberi tahu bahwa tanggal 12 Desember sebagai hari pembukaan.

Dan promosi Donghae soal kafe bernama The Grand Place tersebut terjadi secara berkesinambungan. Saat pembukaan dan dirinya tak ada di tempat, Donghae bilang. "Semoga orang-orang bersenang-senang di sana, maaf saya tak bisa datang." Kemudian saat kafe sudah akan tutup di hari yang sama, Donghae kembali menulis via twitternya. "Terimakasih semua, I love You," katanya seperti dilansir allkpop.

Donghae memang memiliki reputasi sangat luar biasa di Taiwan, terutama sejak debut bersama Super Junior M. Kabar baik kedua soal karier akting Donghae yang terus melesat naik. Sukses dengan Panda and Mr.Hedgehog, Donghae melanjutkan kariernya dengan menjadi pemeran utama pria dalam film berjudul Dreaming While Deceived Still Dreaming When You Deceive Someone. Film tersebut disutradarai oleh Kang Hye Yeon, pemenang Arttreon Award di Seoul International Female Movie Award 2012.

Di film yang bercerita tentang perjuangan tokoh bernama Chae Yi yang ingin menjadi penulis wanita ini, Donghae akan memainkan dua peran yakni sebagai Hyun Soo dan Jung Woo yang sama-sama mencintai si tokoh utama. Film tersebut akan mulai syuting awal 2013.Wah, akan semakin muda menemui Super Junior di mana-mana.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju