Minggu, 16 Desember 2012

Kyuhyun Klarifikasi Hubungannya dengan Taemin





ARTIS SM Entertainment tergolong paling sedikit terlibat dalam gosip percintaan.



Selain peraturan manajemen yang sangat ketat, karier mereka yang menjulang menyulitkan mereka untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis tanpa lepas dari pantauan media dan penggemar.

Enggak heran apa saja yang memicu gosip, akan langsung dibahas habis-habisan, termasuk hubungan yang melibatkan personel termuda 3 boy band populer Super Junior, TVXQ, dan Shinee.

Gosip seputar hubungan Kyuhyun-Taemin-Changmin menjadi pembahasan tersendiri ketika Taemin menjadi bintang tamu di acara Radio Star yang dipandu Kyuhyun.

Pertanyaan soal hubungan macam apa yang terjadi pada mereka, membuat Kyuhyun dan Taemin tersipu malu. “Pada tiap konser (SMTOWN) saya dan Changmin selalu menarik penonton ke panggung dan menyanyikan lagu untuknya. Tapi suatu kali Taemin yang berdandan layaknya wanita dan di ujung lagu Changmin mengecup keningnya, sedang saya mengecup pipinya,” Jelas Kyuhyun seperti yang dilansir allkpop.

MC Yoon Jong Shin menimpali: “Artis SM sangat sedikit terkena skandal, mungkin juga karena itu ada gosip soal laki-laki dengan laki-laki. Apalagi kalian juga belum punya pacar kan?”

Ketika ditanya siapa yang akan dipilih sebagai kekasih andai ia perempuan, Taemin bilang. “Mungkin saya akan bingung dan membohongi mereka. Saya suka suara lembut Kyuhyun dan suara tinggi Changmin,” pungkasnya.

Ya, bagaimana enggak muncul gosip, habis Taemin "cantik" banget sih.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju