Rabu, 12 Desember 2012

Leeteuk Super Junior Dapat Penghargaan Menembak Selama Wamil







Leeteuk Super Junior memang punya banyak bakat. Selain menyanyi dan menari, ternyata Leeteuk ahli menembak! Itu terbukti ketika Leeteuk menjalani wajib militer di Angkatan Darat sejak 30 Oktober yang lalu.

Seperti yang dilansir dari halaman soompi, Leeteuk berhasil mendapatkan penghargaan spesial atas bakat menembaknya itu. Pasalnya, leader Super Juniorini berhasil menambak 29 target dengan tepat dari 30 tembakan.

Karena kemampuannya dalam menembak itulah ia berhasil mendapatkan penghargaan dan juga liburan selama 4 hari!


“Selama latihan dasar, Leeteuk aktif megikuti semua sesi latihan, memberikan contoh yang baik pada yang lainnya, dan juga teman-teman lainnya memperlakukannya sebagai kakak, berbagi dengan sesama rekan,” ungkap salah satu perwakilan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Leeteuk masuk wajib militer pada 30 Oktober yang lalu dan pada 6 December kemarin genap 5 minggu. Leeteuk akan bergabung dengan Kim Moo Yeol, Ji Hyun Woo, dan Yoon Hak diDepartement Pertahanan selama 21 minggu yang akan datang.

Meski sibuk di dunia militer, Leeteuk tak pernah lupa dengan penggemarnya. Bahkan ia sempat mengirimkan surat khusus untuk para ELF yang menanti kehadirannya di dunia hiburan 2 tahun mendatang.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju