Kamis, 06 Desember 2012

Hyesung pilih Super Junior jadi grup K-Pop yang bertahan lama

Hyesung pilih Super Junior jadi grup K-Pop yang bertahan lama


Member salah satu boyband K-Pop senior yang masih tetap bertahan sampai saat ini, Shinhwa yakni Hyesung memilih Super Junior sebagai grup yang mampu bertahan seperti Shinhwa.

Shinhwa sendiri dikenal sebagai boyband K-Pop yang mampu bertahan paling lama. Mereka memulai debut pada tahun 1998 dan siap merayakan peringatan debut musik mereka selama 15 tahun pada Maret tahun 2013 nanti.


Kini Hyesung sedang sibuk melakukan promosi untuk album solo-nya, WINTER POETRY. Ketika ditanya mengenai siapa grup yang membuatnya teringat pada Shinhwa, dirinya memang memilih Super Junior.

"Ketika aku melihat Super Junior, aku seperti melihat Shinhwa ada pada mereka. Aku rasa mereka adalah penerus yang akan bisa bertahan lama seperti Shinhwa. Komunikasi adalah hal yang terpenting untuk bertahan," komentar Hyesung seperti dilansir allkpop.com.


Super Junior memulai debut pada tahun 2005 silam dan kini sudah menjalani 7 tahun debut bersama ELF mereka di seluruh dunia. Mereka adalah satu dari sekian banyak idola K-Pop generasi kedua dan sangat dikenal sebagai penggerak Hallyu Wave secara global.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju