Minggu, 09 Desember 2012

Kibum Super Junior Akan Jadi Jagoan di Serial Drama Cina





Satu lagi personel Super Junior yang sibuk syuting setelah Si Won yaitu kim Kibum.

Kibum tampaknya memang semakin melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Setelah sukses membintangi beberapa drama di Korea Selatan, kali ini member Super Junior tersebut akan segera bermain dalam serial drama Cina berjudul Demi Gods and Semi Devils.

Berlatar kisah yang diangkat dari buku fiksi populer tentang seni bela diri dengan judul yang sama, bercerita tentang sekelompok orang dengan kepribadian yang berbeda yang berupaya untuk menyelamatkan seni bela diri.

Di serial itu, Kibum dipercaya menjadi pemeran utama. Ia akan membawakan tokoh Duan Yu, seorang pangeran Dali yang memiliki sifat ramah dan baik hati. Duan Yu lantas memutuskan untuk melarikan diri dan pergi dari istana dengan maksud mempelajari bela diri.

Diluar dugaan ia berhasil dan bahkan menjadi master bela diri.

Serial ini akan digarap oleh sutradara Yan Jianmei dan ikut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris Cina terkenal seperti Wallace Chung dan Zhang Meng.

Disinggung mengenai serial drama yang dibintanginya, Kibum pun merasa sangat bangga bisa terlibat di dalamnya.

Seperti dikutip dari Soompi (6/12) ia mengatakan, "Aku merasa terhormat bisa menjadi bagian dalam serial drama yang hebat. Walau aku merasa gugup karena ini adalah peran pertamaku sebagai orang Cina, aku akan bekerja keras agar bisa menggarmbarkan sosok Duan Yu dengan maksimal', katanya.

Untuk mendalami karakter yang akan diperankannya, ia banyak berdiskusi dengan sutradanya.

Film Demi Gods and Semi Devils rencananya akan memulai proses syuting pada pertengahan tahun depan.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju