Minggu, 23 Desember 2012

Kyuhyun Super Junior Pamer Makan Malam Porsi Besar

Kyuhyun Suju


Kyuhyun Super Junior mungkin bukan termasuk salah satu idol yang harus menjalani diet ketat, buktinya belum lama ini ia malah pamer menu makan malam dalam jumlah yang sangat banyak. Kyuhyun pun mengunggah foto tersebut di Twitter dan sukses membuat para penggemarnya ikut kelaparan.

Dalam foto tersebut, tampak Kyuhyun tengah memegang garpu plastik, sementara ia sendiri tersenyum lebar ke arah kamera. Di hadapan Kyuhyun, telah tersedia berbagai macam makanan yang tampak menggiurkan. Kyuhyun sendiri mengungkapkan bahwa ia baru menyelesaikan pertunjukan pertamanya dalam drama musikal Catch Me If You Can.

Setelah pertunjukan usai, member termuda Super Junior ini sepertinya mulai lapar dan siap menyantap makanan yang disajikan. Mungkin saking tak sabarnya, ia bahkan tak mau repot-repot membersihkan make up-nya terlebih dahulu dan memilih untuk segera makan.


“Penampilan pertamaku dalam musikal Catch Me If You Can berakhir luar biasa. Well, aku melakukan 4 kesalahan. Tinggal sisa 5 pertunjukan lagi! Haha. Terima kasih untuk makan malam yang fantastik ini. Perutku serasa ingin meledak!” ujarnya.

Tentu saja foto Kyuhyun ini membuat banyak penggemar merasa geli, apalagi ketika melihat wajah Kyuhyun yang tampak seperti anak kecil yang terlihat kegirangan melihat makanan.


“Kyuhyun sepertinya sangat kelaparan.”

“Dia kelihatannya sangat senang,” kata netizen.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju