Kamis, 06 Desember 2012

Eunhyuk Super Junior Malu-Malu Ditanya Soal IU di Acara TV





Meski telah berlalu, namun Eunhyuk Super Junior ternyata tetap tak bisa lepas dari kontroversi foto mesranya dengan IU. Di acara "Come to Play", Eunhyuk kehilangan kata-kata saat digoda mengenai rumor hubungannya dengan IU akibat foto itu.

Saat itu, Eunhyuk bertanya pada Kwanghee ZE:A dan Sunhwa Secret mengenai hubungan mereka sebagai pasangan virtual di "We Got Married". "Apakah kau merasa ada yang berbeda di kehidupanmu setelah menjadi pasangan virtual?"

Mendengar pertanyaan Eunhyuk, host Kim Won Hee pun langsung balik menggodanya. "Kenapa kau pura-pura tak tahun jawabannya?" ujar Won Hee merujuk pada rumor hubungan Eunhyuk dengan IU. Ditanya seperti itu, Eunhyuk hanya tersenyum malu dan membuat semua orang di studio tertawa.

Tak hanya Won Hee, host lainnya Yoo Jae Suk juga ikut-ikut menggodanya. "Apakah kau baik-baik saja Eunhyuk? Maklum Eunhyuk sebenarnya sudah capek ditanya tentang masalah ini. Kenapa kau bertanya tentang ini padanya," ujar Jae Suk seolah-olah membela Eunhyuk.

"Bukankah kau tadi yang menyuruhku?" balas Won Hee tak mau kalah. Semua orang termasuk Eunhyuk langsung tertawa mendengar jawaban Won Hee ini. Acara "Come to Play" yang mengundang Eunhyuk ini ditayangkan di stasiun MBC pada 3 Desember waktu setempat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju