Minggu, 16 Desember 2012

Berteman Dengan Kyuhyun Super Junior, Seo In Guk Menolak Disebut Sombong



Bintang tamu acara Radio Star tahu benar, para MC acara tersebut punya keterampilan meledek dan membuat bintang tamu termehek-mehek.



Tapi kadang para MC juga tersudut akibat ulah iseng mereka.Penyanyi yang sukses besar menjadi bintang drama, Seo In Guk merasakan sulitnya menghadapi para MC.

"Nama Seo In Guk begitu besar akhir-akhir ini. Kabarnya dia mulai sombong,"ledek para MC."Saat memberi salam pada saya suaranya rendah sekali,"katanya seperti dilansir allkpop.

Kyuhyun si evil maknae pun ikut beraksi."Saat syuting acara ini terakhir kali kami memutuskan untuk berteman (karena mereka sama-sama kelahiran tahun 1988-red).Tapi saya tidak ingat apakah pernah berbicara informal satu sama lain (seperti sekarang).Tadi ketika bertemu, tiba-tiba saja dia bilang kita teman," cerita Kyuhyun memanas-manasi.

Seo In Guk pun protes."Saya begitu gembira karena ini pertama kalinya bertemu setelah kami memutuskan menjadi teman,"terang Seo In Guk. "Apakah kita sedekat itu?" Timpal Kyhuhyun dengan mulut tajamnya untuk menambah efek dramatis seperti biasa.

Budaya di Korea dikenal sangat kuat akan unggah-ungguh. Meski berusia sama dengan Kyuhyun, Seo In Guk tetap harus memanggilnya dengan sebutan sonbae atau senior.Bahkan beberapa grup yang memiliki personel berusia lebih tua pun harus memberi salam dan memanggil Kyuhyun sonbae.

Kyuhyun debut di tahun 2006 saat berusia 18 tahun. Meski begitu,Kyuhyun sendiri dikenal santai dan rendah hati dengan status kebintangannya. Dalam sebuah acara yang melibatkan Super Junior dan MBLAQ yang waktu itu masih terbilang baru, Kyuhyun pun bilang Lee Joon boleh memanggilnya dengan nama saja dan memutuskan untuk berteman.

Hal tersebut kontan membuat Seungho yang kelahiran 1987 atau setahun lebih tua merasa iri. Wah,beruntungnya Seo In Guk berteman dengan Kyuhyun. Setelah ini ELF pasti akan mendukungnya dalam tiap proyek.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju