Sabtu, 29 Desember 2012

Siwon Super Junior dan Staf King of Dramas Kebanjiran Makanan Dari Fans



Serial Siwon Super Junior yang berjudul King of Dramas tampaknya memiliki banyak sekali penggemar. Hal ini dibuktikan dengan datangnya makanan dalam jumlah yang cukup banyak yang ditujukan kepada Siwon dan seluruh staf serial drama tersebut.

Siwon pun mengunggah sebuah foto di Twitter sebagai bukti sekaligus mengucapkan terima kasih kepada fans yang sudah mengirim makanan. Tak hanya itu, member Super Junior inipun berharap agar fans tersebut bisa menampakkan diri sehingga ia dan staf drama bisa mengucapkan terima kasih secara langsung atas makanan itu.




“Terima kasih banyak. Semua staf sangat menikmati makanan lezat ini. Lain kali, tak peduli sesibuk apapun kau, sebaiknya langsung datang ke sini agar kami bisa mengucapkan terima kasih secara langsung,” kata Siwon.

Dalam foto yang diunggah, tampak Siwon dengan kaos turtle-neck tengah berdiri di sebuah lorong. Di belakangnya terlihat sejumlah staf dan beberapa kardus berisi makanan. Menurut netizen yang melihatnya, foto inipun menunjukkan bahwa Siwon sangat tahu bagaimana cara berterima kasih kepada fans yang sudah repot-repot mengirim makanan untuknya dan staf drama.


“Siwon selalu membuat para penggemarnya merasa sangat dihargai. Tak banyak selebriti yang melakukan hal seperti yang Siwon lakukan,” kata salah satu netizen.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju