Minggu, 23 Desember 2012

Siwon Super Junior Kembaran Syal Dengan G-Dragon Big Bang



Siwon Super Junior kepergok kembaran syal dengan salah satu member Big Bang, G-Dragon. Tapi tentu saja hal itu bukan karena disengaja, namun karena mereka mengenakan syal yang sangat mirip, siapa kira-kira yang terlihat lebih pantas memakainya?

Siwon dan G-Dragon sama-sama mengenakan syal biru dengan motif hati warna biru tua. Syal itu sendiri keluaran dari brand Swedia, Acne, yang kabarnya berharga 160.000 Won atau sekitar Rp1,5 juta.

Siwon sendiri kepergok mengenakan syal biru tersebut saat menjalani syuting salah satu adegan sebagai Kang Hyun Min di serial King of Dramas. Sesuai dengan karakter tokoh yang ia mainkan, member SuperJunior tersebut melilitkan syal itu ke sekeliling leher dan menutupi sebagian wajah. Ia pun menyempurnakan ‘penyamarannya’ dengan kacamata hitam sehingga orang akan sulit mengenalinya.

Di lain pihak, G-Dragon tampak memakai syal yang sama pada tanggal 13 Desember lalu saat dirinya sedang berada di bandara Incheon. G-Dragon hanya mengalungkan syal tersebut dan memadukannya dengan jaket tebal dan topi Rusia berukuran cukup besar.

Lalu siapa yang terlihat paling keren dengan syal tersebut? Netizen pun punya penilaian mereka sendiri.


“Tentu saja G-Dragon (yang lebih keren).”

“Siwon, karena ia lebih memperlihatkan syalnya,” ujar para netizen.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju