Kamis, 06 Desember 2012

Siwon Super Junior Merasa Seperti Brad Pitt di 'King of Dramas'


Choi Siwon Super Junior kembali menampilkan akting narsisnya di serial "King of Dramas". Di salah satu adegan serial tersebut, Siwon sempat membandingkan kemampuan aktingnya dengan Brad Pitt.

Saat itu diceritakan Siwon yang berperan sebagai Kang Hyun Min baru saja melakoni adegan berenang di laut. Siwon yang kedinginan langsung menghangatkan badan di dalam mobil. "Semua orang di tempat syuting kagum dengan aktingmu. Kau terlihat sangat hebat di adegan itu," ujar Jung Ryeo Won, yang berperan sebagai penulis naskah Lee Go Eun.

Mendengar hal ini, Siwon langsung bersikap narsis dan membandingkan dirinya dengan Brad Pitt. "Benarkah? Apakah tadi aku terlihat seperti Brad Pitt?" tanyanya. "Tentu saja," jawab Reyo Won membuatnya semakin besar kepala. "Haha, Brad Pitt, tentu saja," ujar Siwon tertawa narsis.

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Serial ini diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. "King of Dramas" juga turut dibintangi oleh Kim Myung Min sebagai produser Anthony dan ditayangkan di stasiun SBS mulai awal November lalu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju