Minggu, 09 Desember 2012

Serial Siwon Super Junior Dituduh Plagiat di 'King of Dramas'


Serial Choi Siwon Super Junior plagiat? Tak perlu khawatir karena ini hanyalah cerita dalam serial "King of Dramas". Di episode terbaru serial tersebut, Siwon dan pihak produksi serial yang ia bintangi diceritakan tersandung masalah karena dituduh plagiat.

Seperti yang telah diketahui di "King of Dramas", Siwon diceritakan berperan sebagai aktor top Korea bernama Kang Nyun Min. Tiba-tiba penulis naskah serial yang ia bintangi, Lee Go Eun (diperankan olehJung Ryeo Won), menemukan sebuah novel yang ceritanya mirip dengan serial mereka.

Hal ini pun langsung menjadi masalah, karena masing-masing pihak merasa tak melakukan plagiat. Apalagi pihak novel itu menyewa pengacara yang sangat handal untuk melawan mereka. Para fans pun mengaku senang melihat konflik "King of Dramas" menjadi semakin seru.

"Ada konflik lainnya? Sejak kapan?" komentar fans yang penasaran. "Kurasa aku harus menonton drama ini karena ceritanya semakin seru," ujar fans yang lain.

"King of Dramas" bercerita tentang seorang produser, penulis naskah dan bintang Hallyu populer yang bekerja sama menggarap serial baru bersama. Sang produser hanya peduli soal uang, sedangkan penulis naskahnya ingin membuat serial bertema kasih sayang. Kemudian bintang Hallyu yang akan diperankan Siwon diceritakan tampan dan sangat sombong.

Serial "King of Dramas" diarahkan sutradara Hong Sung Chang dan ditulis naskahnya oleh Jang Hang Joon. Serial ini juga turut dibintangi Kim Myung Min sebagai produser Anthony. Serial itu tayang di stasiun SBS mulai awal November.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju