Minggu, 02 Desember 2012

PSY, Big Bang dan Super Junior Borong Piala MAMA 2012


berhasil meraih 4 piala di penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2012 yang diadakan di Hong Kong, 30 November. Setelah PSY, dan masing-masing meraih 3 piala.

PSY memenangkan kategori Best Solo Dance Performance, International Favorite Artis Award, Best Music Video dan Song of The Year. Kemenangan PSY sudah bisa diprediksi mengingat penyanyi berusia 34 tahun itu telah berhasil membawa namanya ke skala Internasional.

Big Bang kali ini berhasil membawa pulang piala Best Male Group, Guardian Angel Worldwide Performer Award dan Artis of the Year. Kategori Guardian Angel adalah penghargaan untuk artis yang memakai teknologi terbaru untuk penampilan mereka di panggung.

Sementara itu Super Junior berhasil mengalahkan Big Bang, , dan untuk kategori Best Global Group. Mereka juga berhasil meraih Best Line Award dan Album of the Year, mengalahkan puluhan album dari grup-grup ternama seperti TVXQ, PSY dan Big Bang.

MAMA 2012 diadakan di Hong Kong Convention & Exhibition Centre ini dipandu oleh dan tak hanya diisi oleh grup-grup idola asal Korea. Banyak artis-artis dari Korea, China, Hong Kong dan Taiwan yang membacakan pemenang dari nominasi di MAMA 2012. , dan juga mengisi acara tersebut.

Berikut ini adalah daftar pemenang dari MAMA 2012:



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju