Minggu, 23 Desember 2012

Siwon Super Junior Kencan Diam-Diam di 'King of Dramas'?





Serial "King of Dramas" baru saja merilis sejumlah foto adegan Choi Siwon Super Junior. Foto tersebut menampilkan adegan Siwon (Hyun Min) yang bertemu diam-diam dengan Oh Ji Eun (Min Ah) di sebuah kafe.

Foto itu pun mengundang rasa penasaran fans karena di "King of Dramas", Hyun Min dan Min Ah diceritakan saling berseteru meskipun menjadi lawan main di serial yang mereka bintangi. Para fans pun penasaran apakah mereka tengah berkencan dalam foto tersebut. Selain itu, fans yang merasa keduanya terlihat sangat serasi menjuluki mereka sebagai Brangelina versi "King of Dramas".

Di serial itu, Siwon yang berperan sebagai aktor narsis memang kerap membandingkan aktingnya dengan Brad Pitt. Karena itulah fans menjuluki karakter Siwon dan Oh Ji Eun sebagai Brangelina.

"Kurasa Hyun Min dan Min Ah pasti berkencan karena mereka sering bertengkar," ujar salah seorang fans. "Aku suka Hyun Min dan Min Ah, aku senang melihat kisah cinta mereka. Mereka berdua sama-sama tampan dan cantik," ujar fans yang lain.

Selain foto kencan diam-diam, "King of Dramas" juga merilis foto Siwon yang sedang syuting menirukan tarian Gangnam Style. Rencananya, episode terbaru "King of Dramas" memang akan menayangkan adegan Siwon ber-Gangnam Style. "Aku tak begitu tahu tentang tarian ini. Bagaimana kau melakukannya," ujar Siwon pada Park Gyu Sun.

Namun, ia lalu bisa menarikan tarian itu dengan baik dan menunjukkan bakat menarinya. "King Of Dramas" ditayangkan di stasiun SBS dan turut dibintangi oleh Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju