Sabtu, 29 Desember 2012

Super Junior: Artis Korea Yang Paling Sering Jadi Trending Topic Twitter 2012



Super Junior masih menjadi idol Kpop paling populer di dunia, hal ini terbukti lewat sejumlah hashtag Korea yang berhasil menjadi trending topic di Twitter selama tahun 2012. Dari sekian banyak idol Kpop yang juga terkenal di berbagai negara, Super Junior masih mendominasi hashtag Korea di deretan TT Twitter dunia.

Beberapa momen yang membuat Super Junior menjadi trending topic dunia adalah ketika sang leader, Leeteuk, harus masuk wajib militer pada akhir Oktober lalu. Selain itu, momen ulang tahun Suju yang ke-7 dan ulang tahun Donghae juga sempat membuat beberapa hashtag berada di deretan TT dunia.

Hashtag yang sukses menjadi trending di Twitter itu adalah #기대릴게이특 (We’ll wait, Leeteuk) diikuti oleh hashtag berbahasa Inggris dengan topik serupa. #슈퍼주니어2500일 (Super Junior 2500 Days), #이동해생일축하해요 (Lee DonghaeHappy Birthday), #이특영원히사랑해요 (Leeteuk, we love you forever), #슈크라이6주년 (Su-KRY 6 years), #슈주은혁사랑합니다 (SuJuEunhyuk, we love you), dan juga #슈퍼주니어26000일 (Super Junior 2600 Days).

Itu adalah beberapa hashtag tentang Super Junior yang menjadi TT, masih ada cukup banyak hashtag berbahasa Inggris tentang Suju yang juga menjadi trending topic dunia. Selain kerap menjadi TT dunia, beberapa member Suju juga menjadi artis Korea yang paling banyak memiliki follower di Twitter. Mereka adalah Siwon(hampir 3 juta follower) dan Donghae (lebih dari 2,6 follower).
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju