Minggu, 02 Desember 2012

Yesung Super Junior Upload Foto Sebelum Tampil di MAMA 2012

Yesung-Suju
Yesung Super Junior beberapa jam yang lalu mengupload foto dirinya sebelum tampil di MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2012 yang akan digelar di Hong Kong Convention and Exhibition Center pada 30 November 2012 besok.
yesung-twitter
Foto yang diupload di akun twitter pribadinya, @shfly3424, Yesung tampak santai dengan mengenakan kaos oblong warna hitam dan juga kacamata hitam yang membuatnya terlihat keren. Di belakangnya terlihat banyak kursi yang ditata khusus untuk tamu undangan di acara penganugerahan insan musik Asia yang digelar setiap tahunnya.
Yesung mengungkapkan jika dirinya saat itu sedang menjalani sesi gladi bersih bersama rekan – rekannya di Super Junior agar penampilan mereka di panggung MAMA 2012 besok sempurna.
Sebelumnya, Super Junior telah mengungkapkan jika mereka akan tampil all out meski sudah tidak diperkuat oleh sang leader, Leeteuk Super Junior yang harus absen karena menjalani wamil (wajib militer).
“Untuk tahun ini, di MAMA kami akan menampilkan penampilan yang tidak pernah kami lakukan sebelumnya. Kami latihan berat setiap malam. Mata-mata seksi. Untuk para penggemar, tunggu saja. Ini rahasia. ” ungkap mereka beberapa waktu yang lalu.
Nominator MAMA 2012 tahun ini dimonopoli oleh artis – artis SM Entertainment. Super Junior berada di beberapa kategori dan menunjukkan hasil yang cukup menjanjikan dengan menjadi jawara sampai pekan kemarin
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © ShinningSuju